Pelatihan BCMI Kedua Maret 2014 STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai

Selasa,11 Maret 2014. Pelaksanaan Pelatihan BCM guru PAUD se-Kabupaten Kampar tahap 2 hari Selasa 11 Maret 2014 berjalan diluar dugaan panitia, jumlah peserta yang diprediksi hanya berjumlah 25 orang, ternyata yang hadir mencapai 66 orang guru PAUD, ditambah dengan antusiasme guru-guru PAUD dalam mengitu pelatihan ini sangat mengagumkan.
Walaupun terjadi beberapa kendala seperti; masih tertundanya pembagian sertifikat, terlambatnya konsumi, namun tidak mengurangi kesuksesan acara pelatiihan ini.
Seusai Acara, para peserta pelatihan berpose didepan dengan tutor sebagai kenang-kenangan dalam mengikuti acara pelatihan ini. Foto-foto tersebut dapat diunduh dengan cara klik kanan pada foto dan simpan dengan nama.
 
Mudah-mudahan acara ini dapat bermanfaat khususnya pada perkembangan guru PAUD se Kabupaten Kampar, dan perbaikan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Kampar.Amin
Berikut Gambaran Jalannya Pelatihan

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

2 thoughts on “Pelatihan BCMI Kedua Maret 2014 STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai

  • 24/03/2014 pada 5:00 am
    Permalink

    ijin download fotonya..

    Balas
  • 24/03/2014 pada 5:02 am
    Permalink

    Silahkan, semoga bermanfaat, kalau pelatihannya puas ceritakan ke orang, kalau tidak puas keluhkan kepada kami.. Syukron

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.