Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Wajib Publikasikan Skripsi pada Jurnal Elektronik

Sejalan dengan visi Menristekdikti untuk menggiatkan publikasi diperkuat dengan surat edaran No. 152/E/T/2012 tanggal 27 Januari 2012 yang dituju kepada Rektor/Ketua/Direktur PTN/PTS di seluruh Indonesia.

Selengkapnya dapat dibaca disini

Untuk itu Mahasiswa Departemen PG-PAUD dan Seluruh Departemen di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, supaya melaksanakan surat edaran tersebut dengan mempublikasikan artikel pada jurnal elektronik. Adapun ketentuannya sebagai berikut :

  1. Hasil penelitian (skripsi) dibuat format artikel jurnal dengan template dan contoh artikel jurnal seperti pada link berikut ini :
    DOWNLOAD TEMPLATE
    DOWNLOAD CONTOH ARTIKEL
  2. Dikirim ke email publikasi.up@gmail.com paling lambat 1 Oktober 2018 sebagai salah satu persyaratan mendapatkan surat Bebas Administrasi dari Perpustakaan dan Departemen.
  3. Artikel yang sudah dikirim akan dipublikasikan ke jurnal elektronik secara bertahap.

Hal-hal yang kurang jelas dapat ditanyakan pada dosen pembimbing masing-masing.(mf)

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.