LPM Universias Pahlawan lakukan Audit Mutu Internal Terhadap Prodi PGPAUD Universitas Pahlawan

Bangkinang, 13 Juli 2019

Diterima oleh ketua dan dosen program studi PG-PAUD Universitas Pahlawan, Auditor Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Pahlawan yang dipimpin oleh Ns. Apriza, M.Kep bersama Ns. Nia Aprilla, M.Kep., Dedy Ahmadi, M.Pd., Hafidz Sutrisno, MH dan Zulhendri, M.Pd (anggota) melakukan Audit Mutu Internal (AMI) terhadap program studi PGPAUD Universitas Pahlawan.

AMI dilaksakan mulai pukul 09.00 – 11.25 WIB bertempa di ruang program studi terkait prosuder proses pembelajaran. Terdiri dari 23 pertanyaan yang diajukan kepada Auditee  mengenai Standar Operasional Prosedur (SOP) proses pembelajaran yang sudah dilaksanakan di program studi PGPAUD.

Banyak temuan yang didapat oleh oleh auditor dan semua temuan didokumentasikan untuk selanjutnya diberikan kepada auditee

Hasil audit diserahkan kepada ketua prodi PGPAUD, untuk selanjutnya dijadikan bahan perbaikan bagi peningkatan kualitas program studi. Auditor memberikan deadline kepada program studi untuk melengkapi kekurangan sesuai dengan masukan dari Auditor.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan latihan menjadi Auditor dan Aduitee dalam rangkaian acara Workhsop pelatihan Audit Mutu Internal yang diselenggarakan oleh LPPM Unuversitas Pahlawan pada 12 dan 13 Juli 2019. Tutur serta dalam pelatihan ini dosen program studi PGPAUD yaitu; Joni, M.Pd., Musnar Indra Daulay, M.Pd., dan Moh Fauziddin, M.Pd. (mf)

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.