Prodi PG-PAUD Luncurkan Jurnal Anak Usia Dini dengan Fokus Keilmuan Lebih Luas

Bangkinang, 19 Desember 2018

Program Studi PG-PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, menambah Jurnal untuk subject anak usia dini. Jurnal dengan nama AULAD Journal on Early Chidlhood didedikasikan unruk para peneliti baik mahasiswa maupun dosen dalam mempublikasikan hasil penelitiannya, utamanya pada bidang Anak Usia Dini.

Sejak Tahun 2015 Program Studi PG-PAUD Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai telah memiliki Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini yang sudah terindeks DOAJ merupakan pengindeks internasional kelas menengah dan telah terakreditasi Ristekdikti Kategori SINTA 3 pada 9 Juli 2018.

Kenapa harus ada AULAD : Journal on Early Childhood ?

Jurnal Obsesi memiliki Scope publikasi pada bidang Pendidikan Anak Usia Dini, sedangkan AULAD memiliki cakupan lebih luas, tidak hanya bidang pendidikan pada anak usia dini, namum bidang-bidang lainnya , misalnya pada aspek kesehatannya, kejiwaanya, pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini dan lain-lain.

AULAD telah memiliki ISSN Cetak 2655-4798 dan ISSN Online 2655-433X dari PDII LIPI pada Desember 2018 dengan terbitan pertama pada Volume 1 Nomor 1 Desember 2018

Bagi peneliti terkait anak usia dini silahkan mempublikasikan artikel terbaiknya di AULAD Journal on Early Childhood selengkapnya dapat dilihat di Official Websitenya di https://aulad.org/index.php/aulad

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.