L2DIKTI Laksanakan Wasdalbin di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai

  • Bangkinang, 23 Oktober 2018

Sudah menjadi kewajiban rutin bagi L2DIKTI yang dulunya disebut Kopertis untuk melaksanakan Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan disingkat Wasdalbin setiap tahun.

Upaya agar Perguruan Tinggi Swasta (PTS) tidak jatuh dalam pelanggaran penyelenggaraan pendidikan tinggi maka perlu dilakukan kegiatan pengawasan pengendalian, dan pembinaan (Wasdalbin). Salah satu metode pelaksanaan Wasdalbin di bidang pengendalian adalah pelaksanaan kegiatan Evaluasi Kinerja Akademik (EKA).

Dalam pelaksanaan Wasdalbin di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dipimpin oleh Kabag Umum L2DIKTI.

Dalam pelaksanaannya L2DIKTI mengklarifikasi kebenaran data yang sudah dikirimkan ke L2DIKTI oleh ketua Lembaga Penjaminan Mutu atau LPM Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Dihadiri oleh seluruh ketua Prodi dari 16 Prodi yang ada di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai serta pimpinan fakultas dan Rektorat.

Namun Rektor Universitas Pahlawan tidak dapat mengikuti acara ini karena sedang berada di Eropa untuk menjalin kerjasama dengan Perguruan Tinggi disana utamanya dalam konsep Kewirausahaan yang menjadi fokus utama Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.