Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Wajib Publikasikan Skripsi pada Jurnal Elektronik

Sejalan dengan visi Menristekdikti untuk menggiatkan publikasi diperkuat dengan surat edaran No. 152/E/T/2012 tanggal 27 Januari 2012 yang dituju kepada Rektor/Ketua/Direktur PTN/PTS di seluruh Indonesia.

Selengkapnya dapat dibaca disini

Untuk itu Mahasiswa Departemen PG-PAUD dan Seluruh Departemen di lingkungan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, supaya melaksanakan surat edaran tersebut dengan mempublikasikan artikel pada jurnal elektronik. Adapun ketentuannya sebagai berikut :

  1. Hasil penelitian (skripsi) dibuat format artikel jurnal dengan template dan contoh artikel jurnal seperti pada link berikut ini :
    DOWNLOAD TEMPLATE
    DOWNLOAD CONTOH ARTIKEL
  2. Dikirim ke email publikasi.up@gmail.com paling lambat 1 Oktober 2018 sebagai salah satu persyaratan mendapatkan surat Bebas Administrasi dari Perpustakaan dan Departemen.
  3. Artikel yang sudah dikirim akan dipublikasikan ke jurnal elektronik secara bertahap.

Hal-hal yang kurang jelas dapat ditanyakan pada dosen pembimbing masing-masing.(mf)

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.