Hima Prodi PG-PAUD Sukses Selenggarakan Yudisium Lulusan Tahun 2018

Bangkinang, 29 Oktober 2018

Diawali dengan penampilan tari persembahan oleh anak-anak menggemaskan dari TK Pembina Bangkinang Kota asuhan Ibu Nurmiwati, M.Pd. salah satu dosen Prodi PG-PAUD Universitas Pahlawan, acara yudisium calon Wisudawati dimulai.

Acara ini dihadiri oleh seluruh calon wisudawati angkatan ke 4 tahun 2018, Dosen program studi PG-PAUD, dosen dari program studi pendidikan matematika, bahasa inggris dan Penjaskes. Dihadiri pula oleh Ibu Wakil Dekan bidang Akademik Ibu Iis Aprinawati, M.Pd.

Sebanyak 43 mahasiswa yang di Yudisium dalam acara ini, berasal dari kelas A, B dan C. Data peserta yudisium dapat di download pada link berikut ini LINK

Sambutan atas nama calon alumni diwakili oleh Yesi Arisandi, S.Pd. Mahasiswi dari Sungai Pagar Kampar Kiri, dalam sambutannya Ecy panggilan akrabnya, mengucpkan terima kasih atas didikan yang diberikan oleh para dosen prodi PGPAUD selama menyelesaikan studi dan meminta maaf atas khilaf selama belajar di Universitas Pahlawan. Dalam kesmpatan tersebit Yesi membacakan puisi yang ditujukan kepada dosen, sebagai ungkapan ucapan terima kasihnya.

Sambutan perwakilan dosen disampaikan oleh Bapak Moh Fauziddin, M.Pd. Ketua prodi PG-PAUD Universitas Pahlawan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada Hima Prodi PG-PAUD yang telah bersusah payah menyelenggarakan acara yudisium 2018, yang merupakan yudisium pertama dalam sejarah program studi PG-PAUD Universitas Pahlawan. Ucapan terima kasih disampaikan kepada Bapak/Ibu Dosen yang telah mendidik mahasiswa prodi PG-PAUD sehingga dapat menyelesaikan studinya. Permintaan maaf juga disampaikan kepada para peserta yudisium apabila selama menyelesaikan studi ada pelayanan yang kurang memuaskan.

Dalam kesempatan tersebut diumumkan 10 lulusan dengan IPK tertinggi dan diminta tampil kedepan untuk mendapatkan kenangan berupa bunga yang diberikan oleh Bapak Joni, M.Pd., Bapak Musnar Indra Daulay, M.Pd., dan Ibu Iis Aprinawaty.

10 Mahasiswa dengan IPK tertinggi Tahun 2018

Acara diakhiri dengan Musafahah antara mahasiswa calon alumni dan dosen, keharuan pecah saat para mahasiswa tidak bisa menahan air matanya sebagai ungkapan terima kasih dan permohonan maaf kepada bapak ibu dosen yang hadir dalam acara tersebut.

Harapan besar ditumpukan kepada mereka lulusan prodi PG-PAUD untuk berkiprah mengemban misi meningkatkan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di lembaga dimana mereka mengabdi dan umunya di Indonesia.

Berikut ini foto gambaran kegiatan Yudisium prodi PG-PAUD 2018

Persiapan Panitia Yudisium 2018
Kelas A Angkatan 2014
Kelas C angkatan 2014
Foto Bersama Dosen dan Peserta Yudisium
Ditengah kesibukan masih sempat Selfie
Suasana Yudisium sesaat sebelum acara dimulai
Panitia Yudisium bersama Dosen
Kemeriahan Foto bersama Panitia dan Peserta Yudisium

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.