Jurnal Obsesi Masuk SINTA 3 dan Resmi Pindah Domain Baru

 

Jurnal Obsesei : Journal of Early Childhood Education adalah Jurnal yang dikelola oleh Prodi PG-PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Jurnal ini pada bulan Juni 2018 naik peringkat di SINTA dari kategori S6 menjadi S3, informasi keberadaan Jurnal Obsesi di SINTA dapat dilihat pada LINK berikut.

Peningkatan kualitas pengelolaan Jurnal Obsesi ini dibarengi dengan kualitas pelayanan terhadap pengguna Jurnal Obsesi dengan membeli domain hosting baru yang lebih representatif. Perpindahan ini resmi dimulai sejak awal Juli 2018 dengan tetap mengaktifkan domain lama selama bulan Juli 2018.

Perbedaan mendasar pada Domain lama dan baru adalah pada penggunaan OJS, pada domain lama menggunakan OJS versi 3.0.1 sedangkan pada Domain baru menggunakan OJS Versi 2.4.8.1, perubahan ini dimaksudkan untuk memudahkan pengguna dan stabilitas metadata jurnal.

Berikut ini Link Domain Jurnal Obsesi

Domain Lama :  http://journal.stkiptam.ac.id/index.php/obsesi

Domain Baru : https://obsesi.or.id

Selanjutnya untuk meningkatka kualitas pengelolaan Jurnal Obsesi, akan mengajukan kembali Akreditasi untuk periode berikutnya agar bisa mencapai kategori S1 di SINTA.

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.