Universitas Pahlawan Taja Pelatihan SPMI Kerja Bareng dengan UIN Suska

Bangkinang, Selasa 8 Mei 2018

Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai bekerjasama dengan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif  Kasim (UIN Suska) menyelenggarakan pelatihan System Penjaminan Mutu Internal (SPMI) untuk seluruh Fakultas dan Prodi di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Nara Sumber pada pelatihan ini adalah Ibu Novi Yanti, ST., M.Kom pakar SPMI dari UIN Suska Pekanbaru memberikan materi mengenai teknis pembuatan SPMI di Universitas Pahlawan. Beliau diminta untuk menjadi konsultan SPMI bagi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Profil Nara Sumber

Pelatihan yang dilaksanakan dalam suasana luwes ini, membuat civitas akademika yang ikut dalam pelatihan ini tidak segan dalam bertanya dan menyampaikan ide-ide mengenai SPMI di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Ketua Prodi seluruh prodi di Universitas Pahlawan turut serta dalam pelatihan ini, untuk diaplikasikan SPMI ditingkat program studi Pendidikan Guru – Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD)

Diharapkan dengan kegiatan ini, Universitas Pahlawan memiliki SPMI yang bagus dan dapat diimplementasikan dengan baik oleh seluruh civitas akademika

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.