Dosen Fakultas Ilmu Pendididikan Universitas Pahlawan Ikuti SAGUSAKUPAT Riau

Pelatihan dan Training of Trainer (TOT ) penulisan SAGUSAKUPAT (Satu Guru Satu Buku Paket) Se Provinsi Riau bertempat di Hotel Bangkinang Baru Bangkinang Kabupaten Kampar. Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kompetensi guru dalam menulis buku paket.

Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Kampar melaksanakan pelatihan dan Training of Trainer SAGUSAKUPAT selama 2 hari mulai taggal 30 hingga 31 Maret 2018. Acara dibuka oleh kepala dinas pendidikan Kabupaten Kampar yang diwakil oleh Drs. Santoso, M.Pd. Adapun sebagai Narasumber dalam Pelatihan ini adalah

  1. Drs. Hasim, MM, founder IGI Nasional
  2. Deltania, M.Pd ketua IGI provinsi Riau

Turut berkontribusi dalam acara tersebut Jumiati, M.Pd, Rina Sugiarti, M.Pd, Neldawati, M.Pd, dan Bambang Irawan, M.Pd. sebagai penggerak literasi kampar, dan Lusi Marleni, M.Pd dan Astuti,M.Pd. Dosen FIP Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai sebagai akademisi KabupateKampar.

Baca juga Prestasi Dosen Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini muncul semangat menulis para guru sehingga menghasilkan buku paket yang berkualitas bagi peserta didik di sekolah.

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.