Pimpinan Universitas Pahlawan mengikuti Workshop Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi di Pekanbaru

Dalam rangka meningkatkan kualitas Institusi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai mengikuti Workshop peningkatan akreditasi perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh Kopertis Wilayah X Padang bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Acara ini diikuti oleh berbagai Perguruan Tinggi di wilayah Kopertis X yang meliputi Provinsi Riau, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat.

Dalam kesempatan ini dijelaskan mengenai sistem penilaian akreditasi Perguruan Tinggi oleh asesor. Juga disampaikan trik agar mendapatkan nilai tinggi.

Akreditasi prodi dengan institusi berbeda, pada akreditasi prodi banyak terkait dengan teknis pelaksanaan sedangkan akreditasi institusi terkait dengan kebijakan kampus. Bisa jadi ketika akreditasi prodi dapat nilai B kemudian akreditasi institusi mendapatkan nilai C kalau dari segi kebijakan nilainya kurang. Begitu juga sebaliknya. 

Semoga dengan workshop ini Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dapat lebih meningkat kualitas institusinya dan dapat meningkatkan daya saing ditingkat nasional.

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

2 thoughts on “Pimpinan Universitas Pahlawan mengikuti Workshop Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi di Pekanbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.