Ketua Prodi PG-PAUD Koordinator Relawan Jurnal Indonesia (RJI) untuk Kabupaten Kampar

Relawan Jurnal Indonesia (RJI) Riau
Sabtu, 18 Maret 2017
Menindak lanjuti upaya pengembangan jurnal online di lingkungan Universitas Pahlawan. Pengelola Jurnal Universitas Pahlawan mengikuti Pelatihan Publikasi Jurnal menggunakan OJS yang diselenggarakan di Aula Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR). Ketua LPPM NS. Apriza M Kes. dan pengelolan Jurnal Obsesi, Moh Fauziddin menjadi peserta mewakili pengelola Jurnal di lungkungan Universitas Pahlawan.
Kegiatan yang digagas oleh pengurus RJI Provinsi Riau yang di ketuai oleh Ibu Dr. Yessi Jusman, ST.,M.Sc (dosen teknik informatika univrab), sekaligus sosialisasi pengurus RJI Provinsi Riau dan pembentukan koordinator kabupaten di Wilayah Provinsi Riau. Pengelola Jurnal Obsesi yang juga ketua prodi PG-PAUD UP mengajukan diri untuk menjadi koordinator Kabupaten Kampar RJI.
Dalam kesempatan ini sekretaris RJI Riau Tiggi Choanji S.T, M.T memberikan materi kustomisasi tampilan OJS, pengelolaan submissions dan indeksasi jurnal online.

Semangat RJI adalah “Membantu mewujudkan pengelolaan jurnal elektronik yang berkualitas dan bereputasi di kancah Nasional”

Dalam waktu dekat RJI akan mengadakan BIMTEK pengelolaan jurnal berbasis OJS untuk tingkat lanjut. (mf)

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.