Prodi PG-PAUD Kembali Meraih Prestasi Bidang Pembimbingan Mahasiswa untuk PKM PSH Tahun 2017

Putri Hana Pebriana, M.Pd.

Assalamualaikum

Program studi PG-PAUD kembali menorehkan prestasi dalam bidang penelitian, kali ini Sekretaris Prodi PG-PAUD Ibu Putri Hana Pebriana, M.Pd. atau lebih akrab dipanggil dengan Bu Hana memperoleh prestasi dalam Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) pada bidang Penelitian Sosial Humaniora (PSH).

Berikut ini Screenshoot data dari pengumuman pemenang PKM dalam 5 Bidang

Screesshoot edaran Belmawa RIstekdikti

PKM PHS dengan judul :
PENERAPAN METODE SUGGESTOPEDIA MELALUI MEDIA MUSIK KITARO UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS
PUISI ANAK SISWA KELAS V SDN 003 BANGKINANG KOTA (DOWNLOAD)

Dengan ketua oleh Meri Fitriana (1386206179/2013) Mahasiswa angkatan 2013 Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Dengan anggota Najmi Mastura (1386206182/2013) Fitri Rika Anggraini  (1386206166/2013) dan  Nani Zuriati (1386206183/2013)
Ibu Hana adalah pengampu mata kuliah Penelitian Pendidikan pada Program Studi PG-PAUD. Semangat dan kegigihannya dalam membimbing mahasiswa patut diacungi jempol. Alumni Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung ini telah mengabdi di Universitas Pahlawan sejak tahun 2014.
Semoga apa yang diperoleh dapat penjadi inspirasi bagi dosen lainnya di lingkungan Universitas Pahlawan dalam upaya meningkatkan suasana akademik yang kondusif. Dosen adalah Guru, digugu dan ditiru. 
Selamat kepada Ibu Hana semoga kedepan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam membimbing mahasiswa menuju kesuksesan. Amin
Wassalamualaikum
Pengumuman Hasil Seleksi PKM dapat di downloa disini

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.