Sosok Prestisius Alumni Program Studi PG-PAUD Pahlawan Tahun 2016

Nisa, panggilan akrab dari nama lengkapnya Khotibatun Annisa yang sudah menyandang gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) pada bulan November 2016. Dia adalah salah satu Alumni Program Studi Prodi PG-PAUD Pahlawan angkatan tahun 2012. Nisa menyelesaikan pendidikan pada Prodi PG-PAUD tepat waktu yakni selasa 8 semester.

Saat ini Nisa sudah bekerja di PAUD Taqifa salah satu PAUD Favorit di Bangkinang Kota yang di kelola oleh Bunda Citra Ayu, M.Pd. salah satu Dosen dilingkungan Fakultas Ilmu Keguruan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Nisa sudah direkrut menjadi Guru di Taqifa sebelum wisuda, ini membuktikan bahwa kebutuhan guru PAUD di Kabupaten Kampar pada khususnya masih sangat besar.

Fakta didapatkan semua Alumni Program Studi PG-PAUD telah diterima bekerja (mengajar) sebelum diwisuda. Dengan besarnya kebutuhan masyarakat terhadap guru PAUD yang rata-rata masih lulusan SMA, maka peluang kerja atau mengabdi pada dunia pendidikan utamanya di lembaga PAUD masih sangat besar.

Aktifitas pembelajaran Nisa bersama Anak PAUD Taqifa

Ilmu dan pengamalaman yang didapat selama kuliah di Prodi PG-PAUD Pahlawan dapat diaplikasikan langsung pada PAUD dimana dia bekerja. Kemampuan menyesuaikan diri dan kematangan dalam penguasaan teori perkembangan anak membuat Nisa mampu menjadi Guru yang menjadi idola bagi anak didiknya.

Kemampuan dalam merencanakan pembelajaran, penguasaan kelas dan manajemen kelas, tidak diragukan lagi pada sosok ini.

Anda ingin seperti Nisa ? jangan sampai ketinggalan, mari bergabung dengan Program studi Pendidikan Guru PAUD (PG-PAUD_ Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Khotibatun Annisa, S.Pd.

Informasi Pendaftaran Klik Disini

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.