Mahasiswa Prodi PG-PAUD Raih Prestasi Membanggakan pada Rangkaian Lomba Tasyakuran UP

Dwi Rahayu dkk. dalam lomba tarik tambang

Diluar dugaan, tim tarik tambang Program Studi PG-PAUD Pahlawan, yang dimotori oleh Dwi Rahayu mahasiswa angkatan 2014 ini berhasil mengalahkan tim-tim dari program studi lain. walaupun dengan personil yang tidak ideal namun tenaga dan semangat yang dimiliki membuat tim ini sukses meraih juara II dalam rangkaian lomba yang diselenggarakan oleh panitia tasyakuran Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Penghargaan dan apresiasi yang tinggi diberikan kepada tim ini, disamping karena prestasinya, tapi juga semangatnya dalam memeriahkan acara ini, walaupun tempat tinggal mereka kurang lebih ditempuh dalam waktu 2 jam, yakni di wilayah Kampar Kiri. Mahasiswa dari wilayah tersebut satu rombongan menggunakan bus yang disewa dengan biaya sendiri.

Disamping cabang lomba tarik tambang, untuk lomba bakiak raksasa juga belum terkalahkan, walaupun harus dengan besar hati tidak meraih juara, karena ada kesalahan teknis dari panitia lomba. Kebesaran hati yang dimiliki oleh mahasiswa PG-PAUD ini patut dicontoh untuk menghindari terjadinya konflik dalam pelaksanaan lomba.

Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi motivasi bagi adik tingkatnya kelak. Amin

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.