Prodi PG-PAUD Pahlawan Kunjungi dua Perguruan Tinggi di Semarang

Stasiun Tawang Semaraang

Assalamualaikum

Semarang, 05 Februari 2017, Peningkatan kualitas program studi adalah sebuah keniscayaan bagi semua program studi. Untuk mewujudkan Visi program studi yakni The Best Choice to Early Childhood Education, Program studi PG-PAUD Pahlawan melakukan kunjungan ke beberapa perguruan tinggi yang mempunyai program studi sejenis.

Kali ini, kunjungan dilakukan di kota Semarang, yakni sebuah kota di Jawa tengah yang mempunyai beberapa Universitas yang berkualitas. Sebagai langkah awal kunjungan dilakukan di IKIP Veteran Semarang, yang sudah mengantongi Akreditasi B pada program studi PG-PAUD nya.

Kampus IKIP Veteran Semarang

Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung aktivitas perkuliahan, laboratorium prodi, dan aktivitas akademik lainnya sekaligus penanda tanganan MoU antara Program Studi PG-PAUD Universitas Pahlawan dengan IKIP Veteran Semarang.

Kunjungan juga akan dilakukan di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga pada program studi PG-PAUD, yang juga sudah memiliki akreditasi B

UKSW Salatiga

Kunjungan pada UKSW dilakukann dengan tujuan melihat langsung aktivitas perkuliahan, dan kerjasama bidang akademik antara Progran Studi PG-PAUD UP dan UKWS. Kerjasama tersebut diantaranya; pengembangan kurikulum prodi PG-PAUD, pengembangan karya tulis mahasiswa dan peningkatan mutu SDM pada kedua belah pihak.

Semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kualitas program studi PG-PAUD Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan dimasa mendatang. Amin

Wassalamualaikum

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.