SERAH TERIMA JABATAN DI STKIP PTT RIAU

STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai Riau terus berbenah dalam mewujudkan visi dan misinya, hal ini dibuktikan dengan dijeluarkannya SK Ketua Yayasan Pahlawan Tuanku Tambusai Riau Nomor : 119/KPTS/YPPT/KP/2015 tentang Mutasi Jabatan Struktural di Lingkungan STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai Riau.

Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Aula STKIP pada Kamis, 1 Oktober 2015 diikuti pejabat lama dan pejabat baru serta seluruh dosen tetap.

Dalam acara ini Bapak Syahrial, M.Si. mewakili Ketua pengelola Yayasan Pahwalan Tuanku Tambusai dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama yang baik dalam sebuah lembaga akan sangat menentukan kemajuan sebuah lembaga, untuk itu beliau menambahkan hendaknya terjalin kebersamaan dan kerjasama yang solid antara tenaga pendidik dan kependidikan di lingkungan STKIP Pahlawan Taunku Tambusai Riau khususnya dan Yayasan Pahlawan Tuanku Tambusai pada umumnya.

Sementara itu Ibu Yusnira, M.Si. ketua STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai Riau dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya. Beliau menegaskan setiap pejabat struktural harus mempunyai 3 pegangan dalam menjalankan tugasnya yakni Komitmen, integritas dan loyalitas.

Lebih lanjut beliau menyampaikan setiap jabatan tidak lepas dari program dan upaya untuk memajukan lembaga. Setiap pejabat harus memiliki orientasi ke depan yang lebih maju, hal ini diperlukan untukk memenuhi tuntutan perubahan jaman yang semakin maju. Seorang pejabat dituntut mau belajar, dan tidak malu bertanya dengan sikap pro aktif, kooperatif dan akomodatif agar tugas dan tanggung jawabnya dapat berjalan maksimal.

Senada yang disampaikan perwakilan yayasan, Ibu ketua juga menyampaikan situasi kerja yang kondusif perlu diciptakan. Hubungan yang harmonis antara atasan dan bawahan, antar sejawat dan antar unsur dan unit kelembagaan perlu diciptakan.

Penanda tanganan serah terima jabatan dilaksanakan setelah sambutan disaksikan oleh Sekretaris Badan pengelola Bapak Syahrial, M.Si. dan Ketua STKIP PTT Riau Ibu Yusnira, M.Si.

Berikut ini Suasana Acara Tersebut :

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.