FUTSAL WANITA

“Capek tapi Puas” begitu kalimat yang terucap dari bibir Yanna sang pencetak gol bagi Team Prodi Pendidikan Matematika, salah satu Mahasiswi Semester 4 Program Studi Pendidikan Matematika STKIP PTT Riau, sesaat setelah peluit tanda berakhirnya pertandingan Futsal Wanita antar Prodi di lingkungan Yayasan Tuanku Tambusai Riau dibunyikan oleh wasit.
Dalam pertandingan yang digelar hari ini (Sabtu, 11 Maret 2014) antara Semester 4 Prodi PGSD dan Semester 2 Prodi Pendidikan Matematika berakhir imbang 1-1, gol penyeimbang bagi prodi PGSD diciptakan  pada menit-menit terakhir babak kedua.
Lomba Futsal wanita yang digelar dalam rangka menyambut hari Kartini dimulai sejak hari Jumat, 11 Maret 2012, dibuka oleh Bapak Masrul, M.Pd. salah satu Dosen STKIP PTT Riau. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang dibina oleh Puket III (Bagian Kemahasiswaan) Ibu Nurmalina, M.Pd. penyelenggara acara ini.

Acara ini diikuti oleh STKIP PTT Riau, STIKes TT Riau dan POLKAM Riau, sebanyak 6 Team, kompetisi ini menggunakan sistem point saling bertemu semua team.
Berikut gambaran acara pembukaan dan beberapa pertandingan Futsal Wanita

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

4 thoughts on “FUTSAL WANITA

Leave a Reply

Your email address will not be published.