PELATIHAN BCM 1

Ketua Forum PAUD Kecamatan dan Ketua Prodi PGPAUD Kampus II Panam
Sebanyak 112 orang guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se-Kabupaten Kampar mengikuti pelatihan Bermain Cerita Menyanyi (BCM). Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) Sekolat Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pahlawan Tuanku Tambusai Riau, Selasa, 04 Maret 2014 di gedung STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai Riau. Acara juga di hadiri ketua Forum PAUD kecamatan (Ibu Camat) dari Bangkinang Kota, bangkinang dan Kampar Timur.
Ibu Yusnira, M.Si. saat memberikan sambutan
Dalam sambutannya ketua STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai Ibu Yusnira, M.Si. menyampaikan; “jangan menjadikan pekerjaan menjadi guru PAUD hanya sebagai sampingan saja, karena pembentukan karakter pada masa usia emas atau usia dini sangat penting demi masa depan pendidikan bangsa ini’.
Direncanakan untuk kegiatan PGPAUD yang akan datang adalah Festival Karaoke Islami Anak dan Fashion Show untuk anak usia dini se-Kabupaten Kampar.
Semoga kegiatan ini bermanfaat..Amiin
Berikut ini Gambaran Suasan Pelatihan Guru PAUD se-Kabupaten Kampar di STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai Riau
Persiapan panitia untuk chek in Peserta

Chek In Peserta

Kondisi Peserta Sebelum Acara Dimulai

Suasana Peserta Sebelum Acara Dimulai

Detik-detik menjelang acara dimulai
Pemateri Saat menyampaikan BCM
Suasana Peserta Saat Acara Dimulai
Bapak Syamsul Bahri saat menyampaikan informasi dari BKD
Panitia Pelatihan (Mahasiswa PGPAUD)
Narsis Seusai Pelatihan

PG-PAUD Universitas Pahlawan

Salah Satu Prodi pada Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai. Dikenal dengan Prodi PG-PAUD Tambusai mempunyai Visi Menghasilkan Lulusan sebagai Guru PAUD Profesional pada lembaga PAUD dan mempunyai jiwa Wirausaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.